Beranda Artikel 9 Hal yang Sering dilakukan Anak Kos Saat Poop. Kamu yang Mana?

9 Hal yang Sering dilakukan Anak Kos Saat Poop. Kamu yang Mana?

2714
anak kos, mandi, poop, kamar mandi,
anak kos, mandi, poop, kamar mandi,

Pertanyaan mendasar tapi sangat relevan untuk para anak kos dimanapun berada adalah kenapa anak kos kalau sedang buang air besar (poop) butuh waktu tidak sebentar (lama)? Dan saya kira ini dialami oleh anak kos cewek maupun cowok. Usut-punya usut ternyata ada style baru dalam per-poop-an, akibat kemajuan teknologi. Mau tau apa saja poop style itu? ini dia jawabannya dari beberapa teman kos yang sempat saya wawancarai.

MEMBACA KORAN / BUKU

Ternyata orang poop tak ingin membuang waktunya begitu saja, menurut mereka ada hal positif yang bisa dilakukan, membaca Koran atau buku. Dengan poop, membaca terasa sangat nikmat. Apalagi kalau yang dibaca itu buku komik atau majalah play boy. Hhmm pasti poop nya lebih lama dari biasanya.

BERMAIN HANDPHONE

Handphone atau gadget sekarang sudah tak bisa lepas dari tangan seseorang. tak peduli dikamar mandi sekalipun. Ternyata Sembilan dari sepuluh anak kos yang saya tanya, kamar mandi adalah salah satu tempat favorit bermain gadget. Jujur kamu juga pernah melakukannya kan. Hal hal yang di lakukan bisa seperti bermain game, Chatting, buka instagram atau telphonan.

STALKING AKUN MANTAN

Benar, Sembilan dari sepuluh anak kos melakukan aktivitas stalking mantan saat poop. Sebab disana kamu bisa dengan leluasa ngepoin mantanmu. Sekarang lagi apa, sekarang dekat dengan siapa. Kalau nemu foto mantan di sosmed yang terlihat cantik, ia akan berkata ‘dia makin cantik saja ya’. Namun ketika ia sedang foto selfi sama seseorang lawan jenis. Tiba-tiba emosialmu tak terkontrol. Panas, masih cemburu dan terkahir bisa-bisa poop kamu langsung keluar semua.

Baca Cuk:  Kegiatan Positif Anak Kos Saat Hujan Melanda

MELAKUAKN SELFIE

Pernah iseng pengen lihat wajahmu saat poop itu gimana? . Katanya itu saat wajah jelekmu keluar. Caranya bisa kamu pake kaca, atau camera selfie. Terutama ini dilakuan para anak kos cewek. Apa lagi jika kamar mandi tersebut terdapat cermin besar dan jenis seperti di hotel-hotel itu. Dapat dipastikan Sembilan dari sepuluh anak kos cewek melakukan selfie.

BERNYANYI

Tak hanya cewek, cowok pun banyak bernyanyi di kamar mandi. Tidak percaya? coba perhatikan lagi teman kos kamu. Karena didalam kamar mandi, kamu bisa mengeskpresikan diri untuk menjadi penyanyi professional. Menyanyi adalah aktivitas menyenangkan.

MEROKOK

Bagi anak kos ahli hisap, bisanya saat poop di manfaatkan untuk merokok. Tujuannya si kurang jelas, tapi merokok sambil poop itu punya taste tersendiri. Greget gan. Salah satu jawaban yang menarik bagi saya adalah proses poop yang dibarengi dengan merokok dapat memperlancar poop karena kondisi jiwa lebih tenang dan nikmat.

MELAMUN ATAU MERENUNG

Hal yang paling banyak dilakukan oleh anak kos saat poop adalah melamun atau merenung. Entah soal hutang-hutang yang belum dibayar, tagihan kos yang sudah ‘nunggak’ sebulan atau tentang kode-kode gebetan untuk segera di tembak. Selain itu, banyak juga anak kos yang mendapatkan ide baik soal jualan atau apapun dari Kamar mandi. Sebab, kamar mandi adalah tempat yang sunyi, saking sunyinya kamu bisa membayangkan apapun. Termasuk membayangkan Maria Ozawa.

Baca Cuk:  Cara Mencari Uang Dari Internet Dengan Mudah

 

MELIHAT POOP SENDIRI

Padahal kita sudah mengetahuinya gambaran dan bentuknya tetapi masih saja ada anak kos yang ingin melihat poop nya. Ngaku aja deh, kamu termasuk orang yang pernah melihat poop kamu sendiri kan?.  Mungkin kamu penasaran ada yang berubah dengan poopmu, kalau mencret itu seperti apa dan kalau sedang keras itu seperti apa. Iya ga. Ngaku aja deh..

MINUM KOPI

Ini yang paling ekstream. Melakukan poop sambil minum kopi. Saya tidak mengada, karena saya punya teman yang gandrung sama ngopi saat pagi hari. Agar waktu ngopi di pagi harinya tak terganggu karena poop, maka ia putuskan ngopi saat poop. Bagi dia tak masalah, ‘inilah ngopi yang paling greget,’ begitu tuturnya.

BERBAGI
Taufiqo
Seorang Perantau yang bercita-cita ingin punya kos sendiri