Beranda Artikel Kebiasaan Jorok Anak Kos Cewek, Kamu Termasuk Yang Mana?

Kebiasaan Jorok Anak Kos Cewek, Kamu Termasuk Yang Mana?

dibalik kerapihan dan keelokan perempuan ada hal jorok yang disembunyikan

1992

Setiap orang gak bisa lolos dari kebiasan buruk. Begitu juga anak kos (Anak Kos Cewek), gak pernah lepas dari jerat kebiasaan jorok. Hal iyuhnya kebiasan jorok itu dilakukan pula oleh anak kos cewek. Kamu boleh mengelak, tapi pada dasarnya setiap orang membawa kebiasaan manusiawi ini. Yaps, ternyata dibalik kerapian dan kecantikan penampilan cewek menyimpan kebiasaan jorok yang ia sembunyikan dari bilik kamar kos. Berikut adalah kebiasaan jorok anak kos cewek.

Kalau belum bau-bau amat, baju anak kos cewek itu dipakai lagi tanpa perlu di cuci

Dengan alasan irit pakai baju, anak kos cewek suka cium bagian ketiak baju yang abis ia pakai. kalau belum bau-bau amat esoknya ia pakai tanpa dicuci. Alasannya pun sederhana, agar pengeluaran untuk laundry dan beli detergen lebih irit. Sehingga uang bulanan tetap aman sampai tanggal tua.

Kalaupun bau bajunya udah rada kecut, anak kos cewek bermain parfum untuk mengelabuinya

Teknik ini sering dilakukan anak kos cowok, tapi anak kos cewek ternyata juga mempraktekkannya. Teknik ini biasa dipake anak kos cewek yang lagi malas nyuci dan laundry. Makanya anak kos cewek selalu punya stok pewangi baju atau parfum guna mengakali baju kecut mereka.

Kebiasaan cewek kalau punya barang favorit, bakal pakai itu terus, kayak bra.

Kebiasaan jorok yang sering dilakukan anak kos cewek selanjutnya adalah jarang gantri bra atau bahasa kerennya “kotang”. Alasannya simpel, selama badan gak banyak berkeringat dan bra tidak beraroma kecut, no problem. Bra ini bisa di gunakan sampai seminggu jika memang tidak banyak mengeluarkan keringat. Iya kan?

Memakai celana dalam (cawet) yang kendor dan robek

Jangan salah, ternyata yang suka merasakan semriwing didaerah kemaluan bukan hanya anak kos cowok, anak kos cewek pun juga. Biasanya ia pakai celana dalam robek saat nyantai di kosan. Alasannya, karena ingin merasakan suasana yang lebih rilex, karena seharian anak kos cewek sering memakai pakaian yang bagus dan ketat. katanya mereka yang pakai jeans ketat ternyata dibagian kemaluan mereka itu ga nyaman. Makanya jika di kosan anak kos cewek suka pakai baju bikini dan celana pendek. Biar semriwing coy.

Memungut makanan yang jatuh sebelum 5 menit

Namanya juga anak kos, kadang uang bulanan cupet, jadi ya sebisa mungkin irit dan eman. Tak ayal jika makanan yang jatuh kelantai di pungut lagi dan dimakan. “mumpung belum 5 menit ah”. Sebenarnya kebiasaan ini tidak bagus, mengingat kebersihan makanan yang udah jatuh. Tapi naluri seorang ibu, ya bagaimanapun ia lakukan agar makanan tetap manfaat.

Tidak menghabiskan makanan yang abis dicokot

Dengan alasan takut berat badan nambah, lagi diet atau apalah, mencomot sedikit makanan dan membiarkannya berlalu adalah kebiasaan jorok anak kos cewek. Jika dibiarkan tentu makanan itu akan busuk atau mengundang bau yang tidak sedap. Selain itu eman, diluar sana masih banyak orang yang kesulitan cari makan.

Malas nyuci piring dan merapikan tempat tidur

Ini kelihatannya sepele tapi jika dibiarkan bisa menumpuk bisa menimbulkan rasa malas. Nanti saja mencuci piringnya, toh dipakai lagi. nanti saja merapikannya, toh juga dipakai tidur sendiri. Mungkin itu alasan yang sering digunakan anak kos cewek untuk meninggalkan tempat tidur mereka dalam keadaan berantakan. Padahal dibalik kebiasan jorok ini, menyimpan segudang penyangkit yang mengancam kesehatan loh.

Tidur ngorok, ngiler dan kentut sembarangan

Kebiasan jorok terakhir ini sering kali dilakukan anak kos cewek saat di kamar kosnya sendiri. Alasannya simpel, karena ga ada yang lihat, karena ga ada yang tahu jadi bebas dong mau ngorok dan kentut nyaring sekalipun.

BERBAGI
Kontributor
Kontributor sejati anakkos.com