Beranda Artikel Dollar dan Kertas Bungkus Nasi Kucing

Dollar dan Kertas Bungkus Nasi Kucing

57
rupiah melemah, dollar kuat

Dollar itu ibarat CEK KOSONG yang ditulis oleh orang “terpandang” dan Orang terpandang itu sebenarnya tidak punya dana di Bank, dia hanya menulis angka di lembaran kertas tersebut. si pengguna Cek (dollar) tersebut karena percaya pada “KREDIBILITAS” si pemberi cek lalu menggunakan cek tersebut sebagai alat pembayaran.

APAKAH DOLLAR ITU SEPERTI KERTAS BUNGKUS NASI ??
Bank sentral ketika hendak mencetak uang itu harus mempunyai cadangan emas senilai dengan nominal yg hendak dicetak. COBA PIKIR, Berapa besar Dollar yg beredar di seluruh dunia? Yang beredar di indonesia saja baik yg dibawa pengusaha, pemerintah atau perorangan itu PULUHAN TRILLIUN DOLLAR. apalagi yg beredar di seluruh dunia terutama negara2 kaya. Nilai dollar itu omong kosong, mana ada CADANGAN EMAS yg nilainya setara dengan banyaknya dollar yg beredar di seluruh dunia, EMAS siapa? The federal reserve yg mencetak Dollar itu milik SWASTA. negara saja nggak ada yg PUNYA cadangan emas sebesar dollar yg pernah dicetak.

PEMILIK SAHAM THE FEDERAL RESERVE

The Fed (federal reserve) adalah milik swasta yaitu perusahaan finansial seperti Lazard Brothers, Schroeder Bank, Warburg Bank, Kuhn Loeb Co, JP Morgan Co, Lehman Brothers, Citibank dan lainnya. (citibank ini sebagian sahamnya dikuasai Rockefeller). Semua perusahaan di atas adalah anak perusahaan Rothschild Bank of London milik keluarga Rothschild. Perusahaan Lehman Brothers sudah runtuh waktu krisis ekonomi global 2007/2008.

Baca Cuk:  Mungkin Anak Kos Mengira Hal-Hal Berikut Ini Adalah Hal Remeh Temeh, Tapi Sebenarnya Sangat Penting

Gubernur The Fed, dipilih oleh presiden AS dan mendapat persetujuan senat dengan jabatan 14 tahun. gubernur the fed dalam menjalankan tugas sangat independen dan tidak digaji oleh AS. Dari mana cadangan emas yang digunakan untuk mencetak Dollar sebesar itu? saya menyebutnya Dollar tidak lebih dari KERTAS BUNGKUS NASI.

sumber : facebook.com

BERBAGI
anakkos
Redaksi menerima tulisan seputar anak kos, baik berupa tips trik maupun cerita anak kost. kirim ke email redaksianakkos@gmail.com