Aplikasi Sewa Kost Terbaik Paling Lengkap, Bisa Jual Beli Juga !

Aplikasi Sewa Kos - Perkembangan teknologi mengiring kita untuk lebih up-to-date dengan perubahan gaya hidup. Segala yang dilakukan dengan cara manual, saat ini kamu bisa melakukannya secara simpel tanpa harus direpotkan. Contoh saja jika kamu sebagai mahasiswa baru hal yang perlu dilakukan adalah kamu harus segera mencari kost.

Aplikasi Sewa Kost Terbaik Paling Lengkap

Sedangkan ketika masih berada di kota asal kamu tidak sempat untuk mencarinya karena terbentur biaya, waktu dan tenaga. Disatu sisi ketika mencarinya secara terburu-buru bisa jadi kamu mendapatkan kost dengan harga yang tinggi, jauh dari kampus dan lingkungan yang kurang nyaman.

Modern saat ini, banyak perusahaan penyedia jasa yang membuat aplikasi dan website pencarian kost. Aplikasi ini sangat berguna terutama untuk para perantau yang ingin mencari tempat tinggal. Namun masalahnya apakah data yang disajikan dapat dipercaya? Sedangkan bagi mereka yang mencari secara online tidak tahu apakah benar kost tersebut ada dan sesuai dengan di lapangan. Banyaknya trik penipuan melalui media online yang membuat masyarakat ragu untuk mempercayainya.

Kamu tak perlu khawatir ada aplikasi yang sangat lengkap yaitu mamikos. Mamikos merupakan aplikasi yang menyajikan informasi secara lengkap mulai dari ketersediaan kamar kost, penjelasan fasilitas yang lengkap, harga kost yang selalu update, dan dekorasi kamar beserta foto desain kamar yang sesuai dengan dilapangan. Dengan tagline “aplikasi pencari kost nomor 1 di Indonesia” ini sudah memiliki 58 ribu lebih data kost yang tertampil. Data yang tertampil pun beragam dari harga dan fasilitas yang disediakan.

Setiap data kost yang tertampil sudah melalui proses seleksi dan disurvey secara langsung, kemudian barulah data diverifikasi dan tampil. Mamikos juga memiliki fitur untuk kost premium, kamu bisa langsung chat melalui aplikasi dengan pemilik secara langsung untuk menanyakan kost yang kamu inginkan. Jika kamu ingin sewa kos kamu bisa mencarinya berdasarkan nama daerah ataupun maps area. Mudah bukan untuk mengaksesnya, selain kredibilitas datanya dapat dipercaya kamu juga mudah untuk mencari referensi kost yang akan ditempati.
 
Aplikasi mamikos bukan hanya menyajikan informasi seputar data kost saja, namun juga bisa sebagai marketplace. Dimana marketplace merupakan lokasi jual beli seller dan juga konsumen bertemu di satu tempat. Seperti aplikasi mamikos yang mempertemukan antara pemilik kost dan user. Bukan hanya pemilik saja yang bisa melakukan transaksi, namun user juga bisa melakukan tansaksi jual beli barang dan jasa. Jadi semua pengguna mamikos dapat mengaksesnya.


Seperti jual beli barang bekas, biasanya anak kost yang akan pindah dan pulang ke daerah asal mereka akan menjual barang-barang yang memang tidak perlu untuk dibawa pulang. Atau dengan pemilik yang ingin mencari jasa service AC untuk kostnya ketika sedang trouble.

Sebagai platform penyedia jasa, kamu tidak perlu ragu untuk menjual barang kesayanganmu di Mamikos. Karena mamikos sudah memiliki lebih dari 1 juta pengguna aplikasi sehingga barang yang kamu iklankan akan lebih cepat direspon oleh user lain.

Selain membantu kamu dalam pencarian kost, aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan menjual barang bekas di fitur marketplace jual beli barang bekas online Mamikos. Bagaimana menarik bukan? Jika kamu belum punya aplikasinya, kamu bisa langsung download aplikasi Mamikos di playstore. Jangan sampai ketinggalan ya, siapa tau barang yang kamu cari ada disana juga.

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengencerkan Lem Kayu Fox Putih yang Benar

Pengalaman Nginep di Apartement Horor Jogja

Ciri Khas Logat atau Dialeg Orang Nganjuk